PALESTINA MILIK SIAPA?

 

Fakta yang tidak di ungkapkan kepada orang Kristen tentang Tanah Perjanjian.

Konflik Israel – Palestina sering membingungkan orang Kristen

Fakta dan berita yang sampai kepada mereka mungkin jauh lebih membingungkan. Kebingungan lebih tepat kegamangan – ini juga muncul dalam benak penulis, seorang pendeta, dan guru besar Perjanjian Baru; bagaimana ia harus bersikap terhadap konflik itu dan bagaimana ia menafsirkan ulang kitab suci – terutama mengenai umat perjanjian dan tanah perjanjian.

Isu krusialnya adalah apakah orang kristen masih dapat menganggap bangsa israel modern sekarang ini sama dengan bangsa Israel dalam Alkitab sehingga bangsa ini boleh mengklaim Tanah Perjanjian dan memerangi “musuh-musuh” arab mereka?

 

Secara mendalam, luas dan akurat, penulis menguraikan fakta yang sering tidak sampai ke telinga atau mata orang kristen. Sambil mengungkapkannya, penulis mengajak pembaca berfokus pada bagaimana israel dan palestina dapat hidup berdampingan secara damai dengan membawa pembaca menjelajahi teks-teks Alkitab yang kaya tentang status tanah yang di pertikaikan tersebut.

 

Dengan begitu, buku ini tidak hanya bermanfaat bagi mereka yang ingin mengetahui apa yang sedang terjadi di palestina secara objektif, tetapi juga membantu, pembaca melihatnya dari kaca mata alkitabiah dan kristiani yang tepat dan benar

 

Buku tersebut dapat di baca atau di pinjam di Perpustakaan.