MENJADI PRIBADI YANG MENGUBAH DUNIA

 

Bagaimana dunia mengenal kita sebagai Duta Allah?

Dalam lingkungan yang terkadang tidak menyukai orang kristiani, penting bagi orang percaya untuk menunjukan apa yang disebut tanda-tanda kehidupan oleh Dr. David Jeremiah, tanda-tanda yang Yesus lakukan untuk mengubah kita dan bahwa kita berkomitmen kepada-Nya serta kerajaan-Nya. Tanda-tanda itu bisa dikenali dari seberang jalan, dibalik pagar, di dalam aula, dikantor, atau di bangku gereja. Karena itu, tidaklah cukup hanya dengan bercerita tentang Yesus, tidak cukup juga hanya melayani-Nya diam-diam dengan melakukan renungan pribadi. Kita harus menunjukan gaya hidup orang Nazaret ini di tengah budaya yang rusak dan semakin gelap.

Didunia yang lapar akan kasih, sukacita, kedamaian, kesabaran, kebaikan, kesetiaan, kejujuran, relasi dan belas kasih, orang-orang kristiani harus mengistimewakan hal-hal tersebut dengan mengungkapkannya kepada publik mengenai iman pribadi. Bisa dengan senyuman kita, belas kasih kita pada saat kemalangan melanda, keramahan kita, gaya hidup kita yang sederhana, kemauan kita untuk berkomitmen melakukan segala kebaikan, pelayanan sosial kita, air mata kita, ucapan kita, sehingga orang yang belum percaya bisa mengenali siapa yang kita sampaikan.

Menjadi pribadi yang mengubah dunia akan membimbing anda dalam perjalanan menuju pemahaman yang lebih lengkap akan tanda-tanda yang menunjukan bahwa anda adalah orang kristiani. Tanda-tanda yang akan menyatakan iman anda; Jejak pribadi yang bisa membawa pengaruh yang  memancarkan relevansi, keaslian, kedermawanan, dan belas kasih setiap hari seperti yang dilakukan Yesus.

Buku menjadi pribadi yang mengubah dunia karya David Jeremiah ini tidak hanya menyediakan ulasan Alkitabiah yang kuat mengenai Iman kepada Yesus yang membawa dampak dalam kehidupan seseorang, tetapi juga menyampaikan pesan sejati bagi gereja-gereja masa sekarang – bangkitlah dari bangku gereja dan lakukan apa yang ada di Injil. Paduan perenungan 40 hari mengenal refleksi Alkitabiah dan tantangan pribadi ini adalah suatu pencapaian besar dalam hidup dengan berjalan bersama Yesus. Yang artinya, tempuhlah perjalanan ini kalau anda mampu.

Buku dengan judul tersebut diatas, dapat dibaca/dipinjam di Perpustakaan GPIB Jemaat “Jatipon”.

  • Tersedia di Perpustakaan :

Alkitab, Kidung Ceria, Pelengkap Kidung Jemaat, tas Alkitab, kaset rohani dan CD Rohani, dll.