Ketika Semua Pintu Tertutup, mujizat masih ada

 

Kita hidup ditengah dunia dengan orang-orang yang begitu mendambakan Allah bekerja di dalam hidup mereka dengan cara yang ajaib. Saya yakin pada masa sekarang ini Allah masih ingin melakukan mujizat-Nya dalam hidup kita, dan saya yakin Dia ingin melakukan hal itu dengan dua alasan; untuk memberkati kita secara pribadi dan untuk memperlihatkan kepada orang-orang di sekitar kita bahwa Dia adalah Allah yang berkuasa. Allah yang mampu mengerjakan segala hal tatkala tak seorang pun mampu melakukannya atau tak satupun yang dapat di lakukan.

 

Ditengah masa-masa yang diliputi kesulitan, keputusan, dan kebutuhan yang mendesak, kerap kali tidak ada jalan keluar lainnya selain mujizat dari Allah. Dan kabar baiknya bagi anda adalah Allah sampai saat ini masih melakukan mujizat-mujizat!

 

Barangkali sekarang ini anda sedang berjuang melawan penyakit atau khawatir tentang keuangan, atau sedang mendoakan anak anda yang terhilang agar ia datang kembali kepada Yesus – tetapi anda tidak mengerti bagaimana, secara manusia, semua ini bisa terjadi. Apapun yang anda butuhkan. Saya ingin anda memahami bahwa “Zaman Mujizat belum berakhir, bahwa Allah masih melakukan hal itu saat ini.

 

Jika saat ini anda sedang membutuhkan bantuan, terluka dan mencari sebuah mujizat. Buku ini dapat membantu anda menemukan jawabannya!

 

Buku dengan judul tersebut diatas, dapat dibaca/dipinjam di perpustakaan GPIB Jemaat “Jatipon”.

 


 

Tersedia di Perpustakaan :

Alkitab, Kidung Ceria, Pelengkap Kidung Jemaat, tas Alkitab, kaset rohani dan CD Rohani.