YESUS dan Wong Cilik

 

Melakukan Diakonia secara baik dapat diumpamakan sebagai “Membangun sebuah rumah di atas batu karang yang teguh”. Yesus memberikan perumpamaan itu kepada pendengar-Nya untuk menegur mereka yang hanya mendengar Firman tetapi tidak melakukan dalam hidupnya.

Gereja perlu mewujudnyatakan diakonia dtengah masyarakat. Ini merupakan tugas semua orang beriman, baik yang memiliki jabatan maupun tidak, serta seharusnya menjadi sikap dan praktek hidup gereja.

Dalam buku ini, Josef P. Widyatmaja mencoba mengingatkan gereja untuk memahami kembali cara pandang gereja dalam berdiakonia dan berteologi dari perspektif kerajaan Allah. Ia meyakini bahwa mewujudkan manusia yang bebas dari kemiskinan dan dunia yang berkeadilan merupakan panggilan gereja. Studi kasus dari lapangan penulis serta berbagai topik menarik tentang masalah dosa sosial, etika konflik dalam pembangunan, spiritualitas akar rumput, sampai kritik atas kemitraan pembangunan membuat buku ini patut dibaca dan akan memberikan wawasan yang lebih luas bagi setiap pembaca.

Buku dengan judul tersebut diatas, dapat dibaca/dipinjam di perpustakaan GPIB Jemaat “Jatipon”.

 

  • Buku baru bacaan anak sudah tersedia di perpustakaan, juga bacaan rohani lainnya.

 

  • Tersedia di Perpustakaan :

 

Alkitab, Pelengkap Kidung Jemaat, Kidung Ceria, tas Alkitab dan CD Rohani.