PERPUSTAKAAN JEMAAT

Nama-Nama Allah

Apakah arti sebuah Nama?

Anda dapat bercerita banyak tentang diri seseorang melalui sebutan atau panggilan yang ditujukan kepadanya : Ayah, Suami, Saudara laki-laki, pemimpin.

Demikian juga halnya anda dapat belajar banyak tentang diri Allah dengan memahami sebutan atau panggilan yang ditujukan kepadaNya dalam Perjanjian Lama.

El Shadai, Elohim, Adonai, El Gibbor dan Yehovah Melek, hanyalah beberapa dari antara lebih dari 80 nama yang digunakan, orang-orang dalam Perjanjian Lama untuk memanggil Allah ditengah situasi yang berbeda-beda. Ditengah kepicikan atau pujian, mereka memakai nama-nama khusus bagi Allah yang menekankan salah satu karakter tertentu yang ia miliki atau sebuah janji yang telah ia buat.

Sekarang apabila kita mempelajari nama-nama Allah dan Arti nama-nama itu, kita akan dapat mengenal Dia dengan lebih mendalami lagi. Kita dapat mengetahui apakah yang ia kehendaki bagi kita. Kita dapat mengerti bagaimana ia memenuhi segala kebutuhan kita. Kita dapat mempelajari cara-cara yang baru dan lebih dalam untuk menghampiri Dia di dalam doa.

Dalam buku ini anda akan mengetahui apakah arti nama-nama Allah yang tertulis dalam Perjanjian Lama dan bagaimana nama-nama itu dapat membawa diri anda lebih dekat kepada Bapa Sorgawi.

Buku dengan judul tersebut diatas, dapat dibaca/dipinjam di Perpustakaan GPIB Jemaat “Jatipon”.


Tersedia di Perpustakaan :

– Alkitab dengan Kidung Jemaat

– Alkitab Lansia

– Alkitab Sedang

– Alkitab Kecil

– Sampul Alkitab

– Kidung Ceria

– Pelengkap Kidung Jemaat

– Tas Alkitab

– Kaset Rohani

CD Lagu-Lagu Rohani Terbaru