SERUPA TAPI TAK SAMA

Memanfaatkan perbedaan antara suami dan istri untuk memperkuat pernikahan

Pernikahan, kerap diawali dengan pencarian pasangan yang punya banyak kesamaan, dengan harapan bahtera rumah tangga akan lebih mudah dibangun. Namun acap kali pasangan yang merasa sudah serupa, ternyata menemukan banyak perbedaan di antara mereka. Namun, itu bukan ancaman yang akan menghancurkan, karena perbedaan yang sebenarnya dapat memperkuat pernikahan. Karena itu amatlah  menarik bila penulis buku ini membawa kita masuk ke dunia pernikahan para tokoh Kristiani, yang selama ini hanya kita kenal dari luar. Dalam buku ini anda diajak masuk ke dalam pernikahan :

  • Francis dan Edich Scalffer
  • Johann Sebastian Bach dan kedua istrinya
  • Jonathan dan Sarah Edwards
  • Adoniram dan Ann Judson
  • Peter dan Chaterine Marshall
  • John dan Idelette Calvin

Dalam buku ini anda akan menjumpai kisah-kisah yang mengagumkan dalam perjalanan pernikahan mereka, memadukan dinamika kepribadian, kondisi yang sulit dan komitmen atas panggilan hidup mereka yang menuntut pengorbanan.

Dituturkan dengan gaya naratif, anda akan disuguhi pelajaran hidup yang tak ternilai harganya. Anda akan belajar tentang perbedaan kepribadian, tantangan pernikahan, kekhawatiran mengenai finansial, keharusan untuk berpisah dan sebagainya.

Bagi anda yang belum menikah, pengenalan anda akan dunia pernikahan akan diperkaya. Bagi anda yang telah menikah pemahaman dan penghayatan anda akan dunia pernikahan menjadi semakin diperkaya.

Buku dengan judul tersebut diatas, dapat dibaca/dipinjam di Perpustakaan GPIB Jemaat “Jatipon”.


Tersedia di Perpustakaan :

Alkitab dengan Kidung Jemaat, Alkitab Lansia, Alkitab Sedang, Alkitab Kecil, Sampul Alkitab, Kidung Ceria, Pelengkap Kidung Jemaat, tas Alkitab, kaset rohani dan CD Rohani, dll.