BERLAYAR DIANTARA BINTANG-BINTANG

Memahami kekristenan secara sederhana dan menarik. Apakah benar Iman kristiani tidak masuk akal?

Dari Iman kristiani memang banyak mengandung paradoks: Kematian adalah awal kehidupan, kebodohan adalah langkah menuju Hikmat. Yang lemah mengalahkan yang kuat. Juga, pertanyaan-pertanyaan seperti: Bagaimana bisa Allah yang baik mengijinkan adanya Penderitaan? atau, seberapa banyak usaha kita berperan dalam mendapatkan keselamatan, dan berapa banyak yang merupakan anugerah Allah? atau mengapa Allah memanggil kita untuk menjadi sempurna, sementara kita semua tahu itu sangat mustahil. 

Selalu ada misteri diatas misteri yang lain, dan semua usaha anda untuk membuat Allah masuk akal jadi sia-sia. Sebab Iman Kristiani memang tidak masuk akal.

Penulis dan Pendongeng ternama Steve James, akan menolong kita memahami iman di dalam Yesus, yang tampak tidak masuk akal ini. Dan agar kita lebih mudah lagi untuk mengerti, James menuturkannya lewat cerita dan puisi indah. Ia akan menunjukkan kepada anda bahwa Allah kita memang tidak masuk akal, tidak realistis, tetapi sungguh dahsyat dan benar.

Buku dengan judul tersebut diatas, dapat dibaca/dipinjam di Perpustakaan GPIB Jemaat “Jatipon”.


Tersedia di Perpustakaan :

Alkitab dengan Kidung Jemaat, Alkitab Lansia, Alkitab Sedang, Alkitab Kecil, Sampul Alkitab, Kidung Ceria, Pelengkap Kidung Jemaat, tas Alkitab, kaset rohani dan CD Rohani, dll.