PEREMPUAN INDONESIA DALAM KARYA DAN PENGABDIAN

Perempuan Indonesia tidak dibiasakan untuk menulis ceritaNya sendiri karena anggapan menulis itu tidak penting. Inilah membuat segudang pengalaman perempuan di Indonesia tidak banyak di bukukan. Buku ini justru mengungkap pengalaman, karya dan pengabdian hidup perempuan sehari-hari, baik yang tinggal di perkotaan maupun di pedalaman, baik diranah publik maupun domestik. Melalui gagasan para perempuan inilah, berbagai peran perempuan yang signifikan disoroti, baik sebagai ibu rumah tangga,  tenaga pengerak masyarakat, pemimpin, guru maupun pendeta.

Buku ini juga merupakan tanda terima kasih atas pengabdian dan pelayanan Pdt. Marie Claire Barth-Frommel. Beliau adalah perempuan Swiss yang berjuang tanpa lelah memotivasi perempuan Indonesia untuk bangkit dan melakukan sesuatu, untuk berkarya dan berjuang dalam berbagai bidang kehidupan. Beliau telah mengukir sebuah tingkat pelayanan yang penuh solidaritas bersama mereka yang hidup dalam penderitaan dan kesederhanaan.

Semoga tulisan-tulisan dalam buku ini menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi perempuan Indonesia, untuk menjadi lebih berani menuangkan cerita dan pengalaman serta karyanya dalam tulisan yang bisa di baca oleh semakin banyak orang demi kemajuan bersama.

Buku dengan judul tersebut diatas, dapat dibaca/dipinjam di Perpustakaan GPIB Jemaat “Jatipon”.


Tersedia di Perpustakaan :

Alkitab dengan Kidung Jemaat, Alkitab Lansia, Alkitab Sedang, Alkitab Kecil, Sampul Alkitab, Kidung Ceria, Pelengkap Kidung Jemaat, tas Alkitab, kaset rohani dan CD Rohani, dll.