ANTARLAH ANAK-ANAK KEPADA ALLAH

Banyak orangtua sering berpikir bagaimana kita harus mengantar anak-anak kita kepada Allah, Sang pencipta. Sebab tanpa memberikan bekal yang cukup kepada anak-anak, tentu akan sangat berpengaruh pada keimanan si anak menjelang remaja dan dewasa. Padahal, kita sendiri terkadang tak mampu menjawab beberapa pertanyaan anak yang terkesan simple namun sulit penjabarannya.

Seperti pertanyaan mengapa harus percaya kepada Tuhan? Mengapa kita tidak bisa melihat Tuhan? Bagaimana kita bisa melihat Tuhan bekerja? Bagaimana Tuhan bicara dengan manusia? Mengapa Tuhan tahu tentang segala hal? Bagaimana manusia jatuh dalam dosa? Dan masih banyak lagi pertanyaan lain yang kelihatan simpel namun sulit terjawab.

Maka buku “Antarlah anak-anak ke Allah” in mencoba menjawab segala pertanyaan “si kecil” itu secara ringan sehingga dapat dipahami oleh anak dengan mudah. Buku ini juga ditujukan pada orangtua untuk dipakai bersama-sama dengan anak-anak mereka dalam membahas pertanyaan-pertanyaan tadi. Buku ini ditujukan bagi keluarga dalam upaya mengenalkan tentang kebesaran dan kasih anugerah Tuhan kepada anggota keluarga terutama anak-anak.

Buku ini juga bisa dipakai keluarga sebagai salah satu media interaksi (membaca, bernyanyi dan berdoa bersama). Dengan menyisihkan sedikit waktu rutin untuk membaca buku ini setiap hari sebelum tidur, Anda sudah bisa mengenalkan Tuhan kepada mereka sejak dini. Dengan beberapa nats-nats dan lagu-lagu praktisi di dalamnya, tentu buku ini dapat menambah keakraban anda dengan keluarga sambil terus berdoa dan memuji Tuhan.

Buku dengan judul tersebut diatas, dapat dibaca/dipinjam di Perpustakaan GPIB Jemaat “Jatipon”.


Tersedia di Perpustakaan :

Alkitab dengan Kidung Jemaat, Alkitab Lansia, Alkitab Sedang, Alkitab Kecil, Sampul Alkitab, Kidung Ceria, Pelengkap Kidung Jemaat, tas Alkitab, kaset rohani dan CD Rohani, dll.