MENYIBAK OMBAK, MEMBELAH LAUT

Adaptasi cerita dari bahasa Alkitab ke dalam bahasa anak yang mudah di cerna, dengan penerapan yang praktis dalam kehidupan sehari-hari, sering menjadi kendala bagi para orangtua ketika mereka berupaya menceritakan isi Alkitab kepada anak-anaknya.

Menyibak ombak, membelah laut : seri firman Allah untuk anak-anak berdasarkan kitab keluaran, yang merupakan lanjutan dari seri sebelumnya, juga dirancang untuk memenuhi kebutuhan tersebut dalam konteks Indonesia dan khusus di sediakan bagi anak-anak berusia 6-12 tahun tanpa menghilangkan apa yang tersirat di dalamnya.

Sebagai orangtua anda dengan mudah dapat mendampingi anak anda ketika ia membacanya, membimbingnya serta mengajarkan nya untuk mengenal dan mencintai firman Allah. Setiap hari anak akan mempelajari setiap bagian Alkitab, belajar menaikan doa secara sederhana, dan menerapkan pengajarannya dalam kehidupan sehari-hari.

MENYIBAK OMBAK, MEMBELAH LAUT, di lengkapi dengan peta ilustrasi yang menarik serta catatan kaki bagi orangtua sebagai pembanding dan pelengkap tentang Alkitab. Dengan kata lain buku ini akan membawa kebersamaan anda dengan anak anda semakin erat sementara anda dan anak anda melakukan penelusuran bersama.

Buku dengan judul tersebut diatas, dapat dibaca/dipinjam di Perpustakaan GPIB Jemaat “Jatipon”.


Tersedia di Perpustakaan :

Alkitab Lansia, Alkitab Sedang, Alkitab Kecil, Sampul Alkitab, Kidung Ceria, Pelengkap Kidung Jemaat, tas Alkitab, kaset rohani dan CD Rohani, dll.