JEJAK-JEJAK SUCI (pertama)

Tempat, peristiwa, tokoh dan Benda Alkitab dalam gambar.

Kesulitan memahami isi Alkitab bisa dialami siapa saja. Hal ini wajar karena memang ada banyak perbedaan antara zaman Alkitab dengan masa kini. Belum lagi perbedaan bahasa dan budayanya.

Buku ini akan menolong anda untuk menyaksikan kembali berbagai tempat, peristiwa, tokoh dan benda Alkitab sejak zaman Perjanjian Lama sampai Perjanjian Baru. Misalnya peristiwa Musa membelah Laut Merah, Tabut Perjanjian, Kereta Firaun, Bahtera Nuh, Biara digunung Sinai, The Dome of the Rock, Gereja kelahiran Yesus, Mujizat di Kana, dsb. Semuanya disajikan dalam gambar-gambar apik dan menarik.

Temukan juga berbagai fakta sampai saat ini orang Asyur, penduduk Niniwe, masih ada; daerah Karmel, tempat pertemuan Daud dengan Abigail menjadi kota industri; toleransi umat islam dan kristen terjalin baik di Betlehem; perlu waktu 12 tahun bagi Herodes untuk membangun pelabuhan Kaisarea karena daerahnya mustahil dibuat pelabuhan; ada dua lokasi yang disebut-sebut sebagai Kota Kana; Kana Kafr atau Khirbet Qana? dsb.

Telusurilah JEJAK-JEJAK SUCI dalam gambar yang menginspirasi anda untuk terus mendalami dan memahami Kitab Suci.

Buku dengan judul tersebut diatas, dapat dibaca/dipinjam di Perpustakaan GPIB Jemaat “Jatipon”.


 

Tersedia di Perpustakaan :

Alkitab Lansia, Alkitab Sedang, Alkitab Kecil, Sampul Alkitab, Kidung Ceria, Pelengkap Kidung Jemaat, tas Alkitab, kaset rohani dan CD Rohani, dll.