ORANG PINTAR MASUK SURGA

Seringkali kita mengagung-agungkan kepintaran seseorang tanpa memperhatikan apakah perilakunya sudah mencerminkan cara hidup kristiani. Buku ini menampilkan bagaimana kita perlu melihat adanya korelasi antara kepintaran dan moralitas manusia.

Persoalannya bahwa kita terkadang memisahkan kedua hal ini, seolah-olah tidak memiliki hubungan sama sekali. KEPINTARAN dan MORALITAS bukanlah sesuatu yang terpisah. Kepintaran terletak pada bagaimana kita menggunakan kemampuan kita tidak semata-mata demi diri sendiri, tetapi untuk kepentingan orang lain.

Buku ini juga mengajak kita untuk terus berusaha mencapai kekudusan hidup dengan mulai menggumuli setiap pengalaman iman pribadi dengan Tuhan agar menjadi berkat bagi orang lain.

Dengan bahasa yang ringan dan sederhana, buku ini menggugah setiap orang kristen melalui pengalaman iman yang kritis dan mendalam. Tema-tema yang dihadirkan pun bertolak dari pengalaman pribadi penulis, baik dalam kehidupan keluarga, gereja dan masyarakat. Juga beberapa tema kehidupan terkini seperti suami takut istri, setia selingkuh, dan tema lainnya ikut memperkaya isi buku ini.

Buku dengan judul tersebut diatas, dapat dibaca/dipinjam di Perpustakaan GPIB Jemaat “Jatipon”.


 

Tersedia di Perpustakaan :

Alkitab Lansia, Alkitab Sedang, Alkitab Kecil, Sampul Alkitab, Kidung Ceria, Pelengkap Kidung Jemaat, tas Alkitab, kaset rohani dan CD Rohani, dll.