JEJAK-JEJAK SUCI (kedua)

Tahukah anda ada peristiwa dalam Alkitab yang berlawanan dengan keadaan yang terjadi pada masa kini? Misalnya, bangsa Yahudi pernah dibebaskan oleh bangsa lran, Yesus ditolong orang Libia dalam peristiwa memanggul salib menuju Bukit Golgota. Karena perubahan iklim, kita tidak bisa lagi menemukan sungai tempat musa ditemukan, tetapi kita dapat menemukan lokasinya.

Dalam hal lain, ada banyak pula tanaman yang disebutkan dalam Alkitab ternyata ada di Indonesia, misalnya bawang, kayu manis dan gaharu. Namun, ada pula tanaman yang tidak ditemukan di Indonesia misalnya buah dudaim, pohon korma, dan narwastu.

Penasaran dengan semua itu? Jejak-jejak suci 2 menyajikan visualisasi peristiwa, tokoh, tempat dan pernak-pernik dalam Alkitab. Dengan gambar-gambar yang apik dan menarik, anda diajak untuk melihat kembali peristiwa masa silam yang terekam pada peninggalan-peninggalan yang masih tersisa pada zaman kini dan tokoh-tokoh dalam peristiwa tersebut.

Benda unik dalam Alkitab juga dapat anda temui dalam buku ini. Buku kaya gambar ini dapat digunakan sebagai ilustrasi khotbah, latar belakang cerita sekolah minggu, menolong kelompok-kelompok pemahaman Alkitab dan menolong pembelajaran Alkitab pribadi menjadi lebih menarik.

Buku dengan judul tersebut diatas, dapat dibaca/dipinjam di Perpustakaan GPIB Jemaat “Jatipon”.


 

Pengunjung Perpustakaan Bulan Juli 2016

Minggu Jumlah Pengunjung Keterangan
I 9 Orang PKP, GP, Presbiter, PT
II 12 Orang PKP, PKLU, ASM, Presbiter, GP
III 13 Orang GP, Presbiter, ASM, PPT, PKP
IV 20 Orang PKP, PKB, APT, Presbiter, PKLU, Pendeta

 


 

Tersedia di Perpustakaan :

Alkitab Lansia, Alkitab Sedang, Alkitab Kecil, Sampul Alkitab, Kidung Ceria, Pelengkap Kidung Jemaat, tas Alkitab, kaset rohani dan CD Rohani, dll.