MENJADI BERKAT MENJADI BIJAK

Perenungan akan perlunya hikmat dan pengenalan situasi kontektual dalam kehidupan bergereja

Menjadi orang yang beragama, sangatlah dijunjung tinggi. Orang saleh dihormati karena mereka rajin beribadah, taat pada aturan agama, dan penampilan mereka meyakinkan. Apakah mereka disukai orang? Belum tentu! Orang beragama, orang yang religius, sering hanya mengutamakan diri oleh karena itu, orang beragama seharusnya juga adalah orang yang berhikmat dan bijaksana.

Khotbah dibukit (Matius 5-7) sebenarnya layak disebut Amsal Yesus. Ucapan-ucapannya disampaikan agar kita menguasai keterampilan hidup dengan pertama-tama memiliki sukacita, sikap positif dan kasih terhadap sesama bahkan terhadap musuh kita sekalipun Mengapa? Agar kita dapat menjalankan peranan sebagai garam dan terang dunia. Buku ini menolong kita menumbuhkan kualitas khusus supaya menjadi berkat ditengah masyarakat.

Buku dengan judul tersebut diatas, dapat dibaca/dipinjam di Perpustakaan GPIB Jemaat “Jatipon”.


Tersedia di Perpustakaan:

– Alkitab dengan Kidung Jemaat (lansia)

– Alkitab dengan Kidung Jemaat (ukuran kecil)

– Alkitab dengan Kidung Jemaat (ukuran sedang)

– Kidung Ceria                     

– Kaset Rohani

– CD Rohani


BUKU NYANYIAN GITA BAKTI

Telah tersedia di Perpustakaan Jatipon buku nyanyian “GITA BAKTI”. Bagi jemaat, Presbiter, Pemandu Lagu, Organis, Pianis, yang pernah memesan dan belum memiliki, silahkan menghubungi petugas Perpustakaan Jatipon (persediaan terbatas).