MERACIK JAMU KEHIDUPAN

(Apa yang terpikir di benak anda, ketika mendengar kata “Jamu”?)

Pahit? Itu biasa. Khasiat? Itu sudah kita ketahui, ada yang unik dari jamu, yaitu proses meraciknya, berbagai macam tanaman di olah dengan cara tertentu, ditambah gula, garam dan berbagai macam rempah-rempah. Jamu rasanya pahit, manis tentu enak, tidak boleh hanya terdiri dari manisan gula, tetapi juga perlu mengandung nutrisi yang menyehatkan dan menyegarkan.

Seperti halnya jamu, kehidupan kita mengandung dan mengundang banyak hal untuk diracik agar berguna bagi “kesehatan” kita. Namun, diperlukan seni meracik agar bahan-bahan ramuan dapat terolah dengan tepat dan bukan sembarangan. Kenyataan hidup kita sebagai orang kristiani di indonesia tentu beragam, berwarna-warni “penyakit” dan permasalahan. Karena itu, diperlukan racikan jamu yang tepat agar penyakit dan masalah dapat diatasi.

Daniel K. Listijabudi menyajikan 12 refleksi terhadap Alkitab untuk memberi jawab terhadap kenyataan hidup manusia. Disertai Ilustrasi yang menyegarkan, anda akan diantar memasuki realita pergumulan manusia kristiani Indonesia, senjatanya dalam hidup beriman, sosial dan personal, dalam pemahaman dan tindakan sebagai murid Yesus.

Buku dengan judul tersebut diatas, dapat dibaca/dipinjam di Perpustakaan GPIB Jemaat “Jatipon”.


Tersedia di Perpustakaan :

– Alkitab dengan Kidung Jemaat (lansia)

– Alkitab dengan Kidung Jemaat (ukuran kecil)

– Alkitab dengan Kidung Jemaat (ukuran sedang)

– Kidung Ceria                     

– Kaset Rohani

– CD Rohani


BUKU NYANYIAN GITA BAKTI

Telah tersedia di Perpustakaan Jatipon buku nyanyian “GITA BAKTI”. Bagi jemaat, Presbiter, Pemandu Lagu, Organis, Pianis, yang pernah memesan dan belum memiliki, silahkan menghubungi petugas Perpustakaan Jatipon (persediaan terbatas).