PERPUSTAKAAN JEMAAT

UNTUK MENGENANG PEREMPUAN ITU

Rekonstruksi Teologis Feminis Tentang Asal Usul Kekristenan

“Ini adalah karya pertama dalam disiplin studi-studi perjanjian Baru” New York Times Book Review.

“Sebuah pembahasan ilmiah yang cemerlang, yang berhasil menghadirkan ke dalam kesadaran kita kaum perempuan yang memainkan peranan penting dalam asal mula kekristenan” Sisters Today.

“Salah satu sebuah buku yang menawan pikiran dan merangsang pikiran yang menunjukkan kepada pembaca cara yang baru dan bermanfaat dalam membaca teks-teks lama”.

Visi yang dikemukakan memikat, sangat jelas dan menarik. Yang terpenting, buku ini memberikan asal usul yang dapat diterima” The Cristian Century.

“Buku yang mendobrak, dengan tenang namun sama sekali radikal, sepenuhnya mengikuti tradisi Kristen pada tingkat yang terbaik, dan merupakan dasar untuk menaruh pengharapan besar dalam gereja di masa depan” Best Sellers.

“Informasi baru dari mata hati yang segar yang diungkapkan dalam prosa yang lancar membuat untuk mengenang perempuan itu sebuah buku yang memuaskan” National Catholic Reparter.

Bacaan wajib bagi para ahli dan peneliti tentang gereja mula-mula dan perjanjian baru. Untuk kaum gerejawan (termasuk pimpinan) untuk kaum feminis dan kemungkinan juga untuk orang-orang lain.

Buku dengan judul tersebut diatas, dapat dibaca/dipinjam di Perpustakaan GPIB Jemaat “Jatipon”.


Tersedia di Perpustakaan :

– Alkitab dengan Kidung Jemaat

– Alkitab Lansia

– Sampul Alkitab

– Kidung Ceria

– Pelengkap Kidung Jemaat

– Kaset Rohani

– CD Lagu Natal

– CD Lagu-Lagu Rohani Terbaru


  • BUKU NYANYIAN GITA BAKTI

Telah tersedia di Perpustakaan Jatipon buku nyanyian “GITA BAKTI”. Bagi jemaat, Presbiter, Pemandu Lagu, Organis, Pianis, yang pernah memesan dan belum memiliki, silahkan menghubungi petugas Perpustakaan Jatipon (persediaan terbatas).