PERPUSTAKAAN JEMAAT

  • SAMPAH MENJADI PERSEMBAHAN

Orang Manoba, penduduk Desa Taguangu, di Filipina, dianggap sampah oleh semua desa tetangganya. Sebab, Taguangu memang istana pemalas, sarang pemabuk, penjudi dan pembunuh. Tidak mungkin desa itu menghasilkan sesuatu yang baik.

Pasrah, segelincir orang percaya berdoa agar Tuhan mengutus misionaris ke Taguangu. Pada saat itu Ria Zebua, gadis desa pulau Nias, menerima panggilan Tuhan untuk pergi memberitakan kabar keselamatan kepada orang Manobo tapi ke desa Taguangu-desa sampah, sarang penjahat itu? Dan bagaimana mungkin gadis Nias bisa menjadi misionaris? Pasti banyak kendala bahkan terlalu banyak dan teramat berat.  

 Buku ini menceritakan bagaimana Tuhan mempersatukan Ria Zebua dengan orang Manobo, penduduk Desa Taguangu, dan bagaimana Tuhan melakukan hal-hal yang kita sendiri menganggapnya mustahil.

Membaca buku ini berarti menyaksikan dampak dari  kesetiaan sejati yang patut kita teladani, apalagi zaman ini.

Buku dengan judul tersebut diatas, dapat dibaca/dipinjam di Perpustakaan GPIB Jemaat “Jatipon”.


                                                                                     

Tersedia di Perpustakaan :

– Alkitab dengan Kidung Jemaat

– Alkitab Lansia

– Sampul Alkitab

– Kidung Ceria

– Pelengkap Kidung Jemaat

– Kaset Rohani

– CD Lagu-Lagu Rohani Terbaru


 

BUKU NYANYIAN GITA BAKTI

Telah tersedia di Perpustakaan Jatipon buku nyanyian “GITA BAKTI”. Bagi jemaat, Presbiter, Pemandu Lagu, Organis, Pianis, yang pernah memesan dan belum memiliki, silahkan menghubungi petugas Perpustakaan Jatipon (persediaan terbatas).