PERPUSTAKAAN JEMAAT

  • HAGAR

“Dengan satu cara, aku bisa punya anak. Hagar, kau akan mengandung anak-anak untukku. Biarkan Abram menanam benih ditubuhmu” kata Sarai.

Hagar adalah seorang budak Sarai yang berkebangsaan Mesir. Sesuai dengan kebiasaan pada zaman itu. Hagar diberi tugas untuk melahirkan anak bagi pasangan Sarai dan Abram. Sebab Sarai sendiri mandul, Hagar kemudian melahirkan seorang putra, yaitu Ismail.  

Namun terjadilah mujizat, Sarai yang telah berganti nama menjadi Sara, mengandung dan melahirkan seorang putra yang diberi nama Ishak. Kini Abram yang juga telah menyandang nama baru Abraham, tak lagi membutuhkan Hagar dan Ismail.

Bagaimanakah selanjutnya nasib Hagar? Bagaimana ia mempercayai Allah Abraham yang disebutnya El-Roi itu? Berdasarkan  alur kisah yang sudah baku dalam Alkitab. Penulis menuturkan ulang narasi yang tertuang dalam bentuk novel.

Buku dengan judul tersebut diatas, dapat dibaca/dipinjam di Perpustakaan GPIB Jemaat “Jatipon”.


Tersedia di Perpustakaan :

– Alkitab dengan Kidung Jemaat

– Alkitab Lansia

– Sampul Alkitab

– Kidung Ceria

– Pelengkap Kidung Jemaat

– Kaset Rohani

– CD Lagu-Lagu Rohani Terbaru


  • BUKU NYANYIAN GITA BAKTI

Telah tersedia di Perpustakaan Jatipon buku nyanyian “GITA BAKTI”. Bagi jemaat, Presbiter, Pemandu Lagu, Organis, Pianis, yang pernah memesan dan belum memiliki, silahkan menghubungi petugas Perpustakaan Jatipon (persediaan terbatas).