PERPUSTAKAAN JEMAAT

  • BATSYEBA

Jadi inilah hukuman Yahwe, Ia akan melahirkan anak Daud. Tentu Uria suaminya, akan tahu dan akan menghukumnya. Wanita Israel yang berzinah pantas dihukum mati.

Batsyeba sedang mandi di sotoh rumahnya, tanpa menyadari ada sepasang mata yang memandangnya dengan penuh nafsu. Itulah awal perzinahannya dengan Raja Daud yang membuahkan benih dirahimnya.

Sang Raja kemudian mengatur siasat agar suaminya mati dalam pertempuran, lalu menikahinya. Setelah itu terjadilah berbagai peristiwa yang nyaris menghancurkan keluarga Raja dan juga kerajaan Israel.

Inilah kisah Batsyeba, istri Daud. Pernikahannya dengan Raja Daud di dahului dengan dosa dan diiringi banyak tragedi. Bagaimanakah Batsyeba bergumul mengatasi rasa bersalahnya? Bagaimana dia menerima pengampunan dari Allah? Berdasarkan alur kisah yang sudah baku dalam Alkitab, penulis menuturkan ulang narasi Alkitabiah dengan gaya yang hidup dan imajinatif. Inilah teologi narasi yang tertuang dalam bentuk novel.

Buku dengan judul tersebut diatas, dapat dibaca/dipinjam di Perpustakaan GPIB Jemaat “Jatipon”.


Tersedia di Perpustakaan :

– Alkitab dengan Kidung Jemaat

– Alkitab Lansia

– Sampul Alkitab

– Kidung Ceria

– Pelengkap Kidung Jemaat

– Kaset Rohani

– CD Lagu-Lagu Rohani Terbaru

 


  • BUKU NYANYIAN GITA BAKTI

Telah tersedia di Perpustakaan Jatipon buku nyanyian “GITA BAKTI”. Bagi jemaat, Presbiter, Pemandu Lagu, Organis, Pianis, yang pernah memesan dan belum memiliki, silahkan menghubungi petugas Perpustakaan Jatipon (persediaan terbatas).