PERPUSTAKAAN JEMAAT

  • LEA

Betapa kagetnya Yakub pagi itu. Perempuan yang disisinya itu bukan Rahel, tetapi Lea! “Jadi… kaukah yang tidur denganku semalam? Tanya Yakub dengan berang, sambil berlinang air mata Lea mengangguk

Yakub menikahi Lea dan Rahel, dua wanita kakak beradik. Ia tidak mencintai Lea, dan menikahinya karna tertipu. Yang dicintai Yakub hanya Rahel. Lea mencintai Yakub, namun berusaha menerima kenyataan ini walaupun senantiasa dilanda rasa cemburu. Ia memang tidak cantik, matanya pun rabun, nyaris buta.

Lea melahirkan anak-anak bagi Yakub, dan kemudian menjadi teman terdekat serta penasihatnya tatkala berbagai kesukaran datang; dendam Esau, percekcokan diantara anak-anaknya dan kematian Rahel.

Apakah akhirnya Lea berhasil mendapatkan cinta Yakub, hal yang diinginkannya? Berdasarkan alur kisah yang baku dalam Alkitab, penulis  menuturkan ulang narasi alkitabiah dengan gaya yang hidup dan imajinatif; inilah teologi narasi yang tertuang dalam bentuk novel.

Buku dengan judul tersebut diatas, dapat dibaca/dipinjam di Perpustakaan GPIB Jemaat “Jatipon”.


Tersedia di Perpustakaan :

– Alkitab dengan Kidung Jemaat

– Alkitab Lansia

– Sampul Alkitab

– Kidung Ceria

– Pelengkap Kidung Jemaat

– Kaset Rohani

– CD Lagu-Lagu Rohani Terbaru


BUKU NYANYIAN GITA BAKTI

Telah tersedia di Perpustakaan Jatipon buku nyanyian “GITA BAKTI”. Bagi jemaat, Presbiter, Pemandu Lagu, Organis, Pianis, yang pernah memesan dan belum memiliki, silahkan menghubungi petugas Perpustakaan Jatipon (persediaan terbatas).