PERPUSTAKAAN JEMAAT

MATA KE ENAM

Seperti mimpiku yang terdahulu, mulutnya di selotip, tetapi wajahnya bengkak dan penuh luka, sehingga aku tidak mengenali wajahnya. Seperti sebelumnya, tangan dan kakinya terikat.

Rambutnya juga tertutup banyak tanah atau debu, sehingga aku tidak tau apa warna rambutnya, yang terlihat hanyalah warna coklat tanah. Kulit tangan ada kakinya yang terbuka tampak pucat, seolah-olah kehabisan darah. Entah bagaimana aku tau gadis ini sudah meninggal, aku tersentak kaget.

Samantha Mc Greger memiliki anugerah istimewa sejak lahir, Tuhan membukakan mata ke enamnya. Yang tak bisa ia tolak. Ia pun tak bisa menolak ketika Tuhan memberinya mimpi dan penglihatan tentang seorang teman sekolahnya yang menghilang secara misterius. Dalam mimpi ia melihat temannya itu menghadapi bahaya yang mengancam nyawa. Akankah Samantha mempercayai mimpi itu dan membiarkan Tuhan menuntunnya? Atau apakah ia justru menganggapnya bunga tidur yang tak ada artinya sama sekali?

Buku dengan judul tersebut diatas, dapat dibaca/dipinjam di Perpustakaan GPIB Jemaat “Jatipon”.


Tersedia di Perpustakaan:

– Alkitab dengan Kidung Jemaat (lansia)

– Alkitab dengan Kidung Jemaat (ukuran kecil)

– Alkitab dengan Kidung Jemaat (ukuran sedang)

– Kidung Ceria

– Kaset Rohani

– CD Rohani


BUKU NYANYIAN GITA BAKTI

Tersedia di Perpustakaan Jatipon buku nyanyian “GITA BAKTI”. Bagi jemaat, Presbiter, Pemandu Lagu, Organis, Pianis, yang pernah memesan dan belum memiliki, silahkan menghubungi petugas Perpustakaan Jatipon.