PERPUSTAKAAN JEMAAT

  • DIAMBANG PINTU PENGHARAPAN

Kekerasan seksual dapat terjadi di mana mana saja dan menimpa siapa saja. Kerusakan yang di akibatkannya pun sangat fatal, tubuh, pikiran, emosi, pergaulan rohani seseorang semua terkena dampaknya. Dunia serasa runtuh dan gelap gulita. Namun demikian pengharapan itu ternyata masih ada dan Nyata!

Buku ini merupakan hasil refleksi dari pergumulan seorang konselor yang telah mendampingi sekian banyak korban kekerasan seksual selama puluhan tahun masa kerjanya. Di dalamnya kita akan menemukan suara-suara dari pada korban kekerasan seksual yang telah berhasil melampaui masa-masa terkelam dalam kehidupan mereka.

Buku ini juga memberikan paduan praktis kepada orang-orang yang rindu untuk mendampingi para korban kekerasan seksual yang ada di sekitar mereka; untuk memasuki penderitaan mereka, dan untuk merasakan sukacita karena pemulihan yang dialami mereka, ketika mereka berusaha menghampiri pintu pengharapan itu dan membukanya. Melalui merekalah, kita dapat mengetahui, bahkan ikut menyuarakan bahwa pengharapan dan pemulihan itu ada; kita hanya perlu menghampiri dan masuk buka pintunya.                  

Buku dengan judul tersebut diatas, dapat dibaca/dipinjam di perpustakaan GPIB Jemaat “Jatipon”.


Tersedia di Perpustakaan:

– Alkitab dengan Kidung Jemaat (lansia)

– Alkitab dengan Kidung Jemaat (ukuran kecil)

– Alkitab dengan Kidung Jemaat (ukuran sedang)

– Kidung Ceria

– Kaset Rohani

– CD Rohani


  • BUKU NYANYIAN GITA BAKTI

Tersedia di Perpustakaan Jatipon buku nyanyian “GITA BAKTI”. Bagi jemaat, Presbiter, Pemandu Lagu, Organis, Pianis, yang pernah memesan dan belum memiliki, silahkan menghubungi petugas Perpustakaan Jatipon.