PENEGUHAN & PEMBERKATAN PERKAWINAN

Akan diberkati  dalam  perkawinan yang kudus pada  hari Sabtu, 28 Januari 2017 Jam 08.30 WIB di GPIB Jemaat “Jatipon”: Sdr. HANS FREDERYK PANGARIBUAN (Anak dari Bp. Ir. Halomoan Pangaribuan (Alm.) dan Ibu Tuty Purnama Siagian, Jemaat Sektor V) dengan Sdri. CORRY EMERINA br. NAINGGOLAN (Anak dari Bp. Sahala Nainggolan dan Ibu Eldiana br. Simbolon (Almh.), Jemaat HKBP Bandung Timur).

Persiapan / penggembalaan dilaksanakan pada hari Kamis, 26 Januari 2017 jam 16.00 WIB. (Dilayani oleh Pdt. Ny. Meinita Wungo-Damping. Mohon kehadiran calon mempelai, orangtua, para saksi &  Presbiter Sektor V (sekurang-kurangnya 2 Penatua, 2 Diaken).


Akan diberkati  dalam  perkawinan yang kudus pada  hari Sabtu, 4 Februari 2017 Jam 08.00 WIB di GPIB Jemaat “Jatipon”: Sdr. FRITS HENGKI PARSAULIAN POHAN (Anak dari Bp. Christian Parasian Pohan dan Ibu Maria Purba, Jemaat Sektor III) dengan Sdri. ELISAWATI SARAGIH (Anak dari Bp. Kannas Saragih dan Ibu Emmi Purba, Jemaat Gereja Kristen Protestan Simalungun Jemaat Saran Padang).