PENEGUHAN & PEMBERKATAN PERKAWINAN

1). Akan diberkati dalam perkawinan yang kudus pada hari Sabtu, 30 September 2017 Jam 15.00 Wib di GPIB Jemaat “Jatipon”: Sdri. Jein Ariany Manopo (Anak dari Bp. Alexius Manopo dan Ibu Sam Melly, Jemaat sektor II) dengan Sdr. Daniel Imanuel Ismail (Anak dari Bp. David Ismail dan Ibu Maritje).

Persiapan / penggembalaan dilaksanakan pada hari Kamis, 28 September 2017 jam 16.00 WIB. (Dilayani oleh Pdt. Yeremias A. Lombok. Mohon kehadiran calon mempelai, orangtua, para saksi &  Presbiter Sektor II (sekurang-kurangnya 2 Penatua, 2 Diaken).

2). Akan diberkati dalam perkawinan yang kudus pada hari Jumat, 6 Oktober 2017 Jam 09.30 Wib di GPIB Jemaat “Jatipon”: Sdr. Ruffino (Anak dari Bp. Yansen Miri dan Ibu Rut Rante, Jemaat sektor IV) dengan Sdri. Rika Rahayu.

Persiapan / penggembalaan dilaksanakan pada hari Rabu, 4 Oktober 2017 jam 10.00 WIB. (Dilayani oleh Pdt. Ny. Meinita Wungo-Damping. Mohon kehadiran calon mempelai, orangtua, para saksi &  Presbiter Sektor IV (sekurang-kurangnya 2 Penatua, 2 Diaken).


KELAS KATEKISASI KHUSUS

Diberitahukan kepada jemaat bahwa kelas katekisasi khusus akan mulai pada hari Sabtu tanggal 7 Oktober 2017, formulir tersedia di sekretariat gereja. Yang sudah mendaftar:

  1. Pricillia Carolina Anakotta
  2. Indah Megawati
  3. Syah Hebat Taruna

SAKRAMEN BAPTISAN KUDUS

Pelayanan Sakramen Baptisan Kudus dilaksanakan pada hari Minggu, 8 Oktober 2017 Jam 10.00 WIB, untuk anak bernama :

  • JOSHUA CARRAGHER AGUW (Anak dari Johan Frederik Aguw dan Ibu Samantha Isabella – Sektor IV).