PENEGUHAN & PEMBERKATAN PERKAWINAN

 

  • Akan diberkati  dalam  perkawinan yang kudus pada  hari Sabtu, 16 Juli 2016 Jam 10.00 WIB di GPIB Jemaat “Jatipon”: Sdri. WILMA DEODORA ENGELINA WANGKE (Anak dari Bp. Erenst William Wangke dan Ibu Renny Cicilia Tular, Jemaat Sektor IX) dengan Sdr. JONES HENDRY CARRIE MEZAK TUMBEL (Anak dari Bp. Benjamin Tumbel (Alm.)  dan Ibu Anneke Tulong, Jemaat GMIM “Abraham” Sawangan, Airmadidi).

Persiapan / penggembalaan dilaksanakan pada hari Kamis, 14 Juli 2016 jam 11.00 WIB. (Dilayani oleh Pdt. Ny. Meinita Wungo-Damping. Mohon kehadiran calon mempelai, orangtua, para saksi &  Presbiter Sektor IX (sekurang-kurangnya 2 Penatua, 2 Diaken).

 

  • Akan diberkati  dalam  perkawinan yang kudus pada  hari Sabtu, 30 Juli 2016 Jam 08.00 WIB di GPIB Jemaat “Jatipon”: Sdri. ANITA JANETTHE APRIYANTI GULTOM (Jemaat Sektor V / Anak dari Bp. Potler Gultom dan Ibu Ratna Farida Pangaribuan) dengan Sdr. HENRY CHRISTIAN HUTAGAOL (Anak dari Bp. James Mourizt Hutagaol dan Ibu Monalisa Hutabarat, Jemaat Gereja POUK “Adi Soemarmo” Solo – Jawa Tengah).