PENEGUHAN & PEMBERKATAN PERKAWINAN

1)  Akan diberkati dalam perkawinan yang kudus pada hari Rabu, 22 Agustus 2018 Jam 09.00 Wib di GPIB Jemaat “Jatipon”: Sdri. Kurniawati Putri Sari br. Butarbutar (Anak dari Kel. Bp. Pnt. Slamet Butarbutar dan Ibu Nerland Setyani br. Sihotang, Jemaat Sektor XI) dengan Sdr. Kornelius Marbun (Anak dari Kel. Bp. Banjar Marbun (Alm.) dan Ibu Resenni Simamora, Jemaat GKO Perumnas II Bekasi).

Persiapan / penggembalaan dilaksanakan pada hari Kamis, 16 Agustus 2018 jam 17.00 wib di ruang konsistori. Dilayani oleh Pdt. Ny. Meinita Wungo-Damping. Mohon kehadiran calon mempelai, orangtua, para saksi, presbiter sektor XI (2 Penatua, 2 Diaken).


2)  Akan diberkati dalam perkawinan yang kudus pada hari Sabtu, 25 Agustus 2018 Jam 13.00 Wib di GPIB Jemaat “Jatipon”: Sdr. Chrisma Andhika Daniel Helenus Manalu (Anak dari Kel. Bp. Jerry Marulak Humisar Manalu dan Ibu Susyana Theresia Kawinda, Jemaat Sektor XIII) dengan Sdri. Eva Kristina (Anak dari Kel. Bp. Raja Gomal Rajagukguk (Alm.) dan Ibu Lindawaty Katherina Sihombing).

Persiapan / penggembalaan dilaksanakan pada hari Jumat, 17 Agustus 2018 jam 17.00 wib di ruang konsistori. Dilayani oleh Pdt. Ny. Meinita Wungo-Damping. Mohon kehadiran calon mempelai, orangtua, para saksi, presbiter sektor XIII (2 Penatua, 2 Diaken).