• PESTA PADUAN SUARA GEREJAWI JATIPON KE I TAHUN 2019

Hanya oleh berkat karunia Tuhan Yesus, program kerja multi-years Germasa dan Lingkungan Hidup tahun 2018-2019 dan 2019-2020 terus bergulir sesuai dengan rencana dibawah pimpinan Ketua Pelaksana Bp. Natallios Sipasulta. Jika rencana awal hanya dalam ruang lingkup Musyawarah Pelayanan (Mupel) GPIB se-Kota Bekasi, saat ini telah menjadi even semi-nasional yang jika Tuhan berkenan akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Juni 2019 di lingkungan gereja GPIB “Jatipon”. Sampai hari Jumat minggu lalu, telah diterima pendaftaran dari :

Kelompok Paduan Suara Dewasa :

  1. GKJ Bekasi
  2. GPIB Menara Iman
  3. GPIB Agape
  4. GPIB Imanuel Bekasi
  5. GPIB Gloria
  6. PUOK Kelapa Gading

 

Kelompok Paduan Suara Anak :

  1. GKI Raya Hankam
  2. GPIB Gloria
  3. GPIB Harapan Indah
  4. Zabur GKJ Pondok Gede
  5. GPIB Bukit Moria

Berikut adalah nama para juri Pesparawi Jatipon :

  1. Budi Susanto Yohanes
  2. Ibu Sonia Nadya Simanjuntak
  3. Ibu Dian Noviani Sukmawan

Panitia Pesparawi masih menerima pendaftaran peserta sampai minggu ini.  Mohon dukungan doa dari seluruh warga Jemaat GPIB “Jatipon”.


  • GERAKAN TUTUP BOTOL

Sebagai tanda dimulainya (soft launching) kegiatan Pesparawi ke I Jatipon yang bertemakan “GPIB Jatipon sahabat lingkungan hidup”, maka dimotori oleh Nn. Jane Latuheru dan Ibu Lydia Laluyan, Tim Pelaksana Pesparawi ke I tahun 2019, Komisi Germasa Lingkungan Hidup dan Komisi Rumah tangga GPIB “Jatipon” telah meluncurkan GERAKAN TUTUP BOTOL. Gerakan reuse-recycle ini merupakan bagian dari usaha Jatipon mengurangi penggunaan botol plastik dan material plastik lainnya dilingkungan Gereja Jatipon. Bagi warga jemaat yang terpanggil berpartisipasi, silahkan menyerahkan tutup botol plastik dari pelbagai macam ukuran botol minuman air mineral yang akan dijadikan mural oleh para penggiat lingkungah hidup Jatipon. Silahkan masukkan tutup botol tersebut dalam karung karung besar atau kecil dan di letakkan didepan ruang Aula Sekretariat kemudian dilaporkan kepada Kostor Ade  untuk penanganan selanjutnya. Terima kasih atas partisipasi seluruh warga jemaat Jatipon.


  • KLINIK HUKUM LENTERA

Sejak dibukanya pelayanan Klinik Hukum Lentera bagi warga Jemaat Jatipon di bulan Januari 2019 maka pelayanan hukum ini  telah mendapat respon positif dari para warga jemaat. Beberapa permasalahan hukum yang sedang berkembang ditengah jemaat Jatipon telah tertangani dengan baik antara lain seputar masalah perkawinan antar agama dan pembagian harta warisan beserta segala pernak perniknya yang diangkat oleh sebagian warga jemaat kita. Perlu kami yakinkan bahwa nama dan masalah hukum setiap client tetap akan dijaga kerahasiaannya. Penasehat Hukum GPIB Jatipon ibu Rielen Pattiasina menyediakan waktu untuk memberikan advokasi gratis pada setiap hari Minggu mulai pukul 12.00 wib sampai selesai, hanya melalui perjanjian terlebih dahulu. Silahkan hubungi Pnt. Untung Suryanto melalui WA no.  081 110 2749 untuk membuat perjanjian.


  • Nomor-nomor telepon yang bisa dihubungi bila dalam keadaan emergency :

Polres Bekasi                                              (021) 88141110

Polsek Pondok Gede                                  (021) 8462538

Pospol Jatiwaringin                                     (021) 84975393

Koramil Pondok Gede                                 (021) 8470004

Pemadam Kebakaran Bekasi                      (021) 88957805

Pemadam Kebakaran-Jakarta Timur           (113) 8582150

Pospol Pondok Kelapa                                (021) 8655151

Polsek Duren Sawit                                      (021) 8616138