Informasi Perkembangan Proses Tender

 

Tim Tender menginformasikan beberapa hal terkait perkembangan proses tender pekerjaan Renovasi Gedung Gereja GPIB Jemaat  “Jatipon” Bekasi :

  1. Proses Pendaftaran Peserta telah dilakukan pada 19 April s/d 23 April 2016 dengan jumlah peserta yang masuk mendaftar dengan melengkapi data persyaratan 13 Badan Usaha yang berbadan Hukum.

 

  1. Dari proses Prakualifikasi (kualifikasi adminstrasi awal) dinyatakan 13 Peserta dinyatakan layak untuk melakukan pengambilan dokumen tender.

 

  1. Pada tanggal 28 April 2016, telah dilakukan pengambilan Dokumen Tender dengan berjalan cukup aman dan kondusif, dimana 12 Peserta dari 13 yang mendapat Undangan pengambilan DokumenTender, telah melakukan pengambilan Dokumen

 

  1. Proses selanjutnya Penjelasan atau Aanwijzing akan dilakasanakan pada 14 Mei 2016

 

Demikian Tahapan demi tahapan dapat di lewati, dan masih menanti tahapan selanjutnya, dukungan doa dan kepercayaan jemaatlah yang menjadi pemacu bagi kami untuk tetap melakukan yang terbaik dan tetap berusaha berintegritas dalam melakukan proses tender ini agar mendapatkan kontraktor yang terbaik bagi pembangunan Rumah Tuhan ini.