DAYA & DANA

  • Bagi warga jemaat yang berkerinduan mempersembahkan; Persembahan Syukur, Persembahan Persepuluhan, Partisipasi Dana Pembangunan (PDP), Pelayanan, Persembahan Diakonia, Dana Gereja, serta yang lainnya, dapat mengambil Amplop Persembahan yang sudah disediakan di depan pintu gereja di setiap jam ibadah Minggu. Persembahan dapat dimasukkan ke dalam kotak-kotak persembahan/kantong Kolekte pada saat ibadah atau disampaikan ke petugas keuangan di Konsistori dengan mendapatkan bukti tanda terima.

Persembahan yang disampaikan diluar ibadah Minggu agar disampaikan melalui Kasir atau Kepala Kantor Majelis Jemaat GPIB Jemaat ”Jatipon” pada jam kerja dengan mendapatkan bukti tanda terima.

Atau ditransfer Via Bank Mandiri Cab. Kalimalang Nomor Rekening 006.00.9600.559-4 (Pelayanan), Nomor Rekening 006.00.9700.460-4 (Pembangunan).

 

  • Usaha Dana

Dalam rangka usaha dana untuk menunjang dana pelayanan GPIB Jemaat “Jatipon”, maka diadakan penjualan kue dan makanan setiap minggu, yaitu setelah ibadah jam 06.30 dan 10.00 WIB bertempat di samping kantor sekretariat (parkiran motor).

 

  • Renovasi Gedung Gereja

Sehubungan dengan renovasi gedung gereja maka di sampaikan kepada jemaat sbb :

  1. Seluruh pelayanan kategorial, komisi dan paduan suara yang akan menggunakan auditorium & aula sekretariat agar melaporkan ke sekretariat gereja untuk pengaturannya.
  1. Persembahan Dana Pembangunan (PDP) digunakan untuk renovasi dan pemeliharaan gereja.
  1. Puji Tuhan, karena kebesaran Tuhan kita Yesus Kristus, DIA memampukan jemaat GPIB Jemaat “Jatipon” untuk memberi persembahan melalui dompet material tahap I (atap).

DOMPET MATERIAL TAHAP I (ATAP), segera dikembalikan, baik terisi maupun tidak untuk laporan pertanggung jawaban Komisi Daya & Dana.