DAYA & DANA

Bagi warga jemaat yang berkerinduan mempersembahkan; Persembahan Syukur, Persembahan Persepuluhan, Partisipasi Dana Pembangunan (PDP), Pelayanan, Persembahan Diakonia, Dana Gereja, serta yang lainnya, dapat mengambil amplop persembahan yang sudah disediakan di depan pintu gereja di setiap jam ibadah Minggu. Persembahan dapat dimasukkan ke dalam kotak-kotak persembahan/kantong Kolekte pada saat ibadah atau disampaikan ke petugas keuangan di konsistori dengan mendapatkan bukti tanda terima.

Persembahan yang disampaikan diluar ibadah minggu agar disampaikan melalui Kasir atau Kepala Kantor Majelis Jemaat GPIB Jemaat ”Jatipon” pada jam kerja dengan mendapatkan bukti tanda terima. Atau ditransfer via Bank Mandiri Cab. Kalimalang Nomor Rekening 006.00.9600.559-4 (Pelayanan), Nomor Rekening 006.00.9700.460-4 (Pembangunan).


  • AKSI DANA

Dalam rangka menopang / menunjang kegiatan rutin (operasional), Komisi Daya dan Dana mengadakan aksi dana berupa persembahan khusus, akan dilaksanakan selama bulan November 2018 pada setiap ibadah minggu.

Persembahan khusus dapat disampaikan dengan menggunakan amplop khusus berwarna akan dibagikan oleh presbiter yang bertugas sebagai P7 dan P8 dan dimasukkan ke kotak yang telah disediakan.