PENEGUHAN & PEMBERKATAN PERKAWINAN

  • Akan diberkati dalam perkawinan yang kudus pada hari Sabtu, 27 Januari 2018 Jam 15.00 Wib di GPIB Jemaat “Jatipon”: Sdri. Ruth Costavina Fredrik (Anak dari Kel. Bp. Johanes Fredrik (Alm.) dan Ibu Mauren Stenny Lainsamputy, Jemaat Sektor XII) dengan Sdr. Vlademir Irandi Romanus Manullang.

Persiapan / penggembalaan dilaksanakan pada hari Kamis, 25 Januari 2018 jam 17.00 WIB di ruang konsistori. Dilayani oleh Pdt. Yeremias A. Lombok. Mohon kehadiran calon mempelai, orangtua, para saksi &  Presbiter Sektor XII (sekurang-kurangnya 2 Penatua, 2 Diaken).

 

  • Akan diberkati dalam perkawinan yang kudus pada hari Jumat, 9 Februari 2018 di GPIB Jemaat “Ekklesia” Dumai: Sdri. Luky Novella Pesik (Kel. Yusak Dwi Cahyono, Jemaat Sektor IV) dengan Sdr. Anes Simanjuntak.

 

  • Akan diberkati dalam perkawinan yang kudus pada hari Sabtu, 10 Februari 2018 Jam 08.00 Wib di GPIB Jemaat “Jatipon”: Sdri. Margaretha Raja Gukguk (Anak dari Kel. Bp. Palty Raja Gukguk dan Ibu Lorentina Panggabean, Jemaat Sektor II) dengan Sdr. Eleazar Christopher L. Tobing (Anak dari Kel. Bp. Barthimeus L. Tobing (Alm.) dan Ibu Nurbetty Pardede).

 

  • Akan diberkati dalam perkawinan yang kudus pada hari Sabtu, 10 Februari 2018 di GPIB Jemaat “Kharisma”: Sdr. William Hendro Pattinaja (Anak dari Kel. Bp. Chores Pattinaja dan Ibu Maria Pattinaja-Hadiwinata, Jemaat Sektor XV) dengan Sdri. Gabriella Talita Tuhumury (Anak dari Kel. Bp. Willem Tuhumury dan Ibu Anita Evita Tuhumury-Tehupeiory, Jemaat GPIB “Kharisma”).